Link Live Streaming Denmark Open 2022 Hari ini 32 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Siap Panaskan Pertandingan

- 19 Oktober 2022, 15:30 WIB
Link Live Streaming Denmark Open 2022 Hari ini 32 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Siap Panaskan Pertandingan
Link Live Streaming Denmark Open 2022 Hari ini 32 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Siap Panaskan Pertandingan /Instagram/ @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming babak 32 besar Denmark Open 2022 hari ke dua dimana sebanyak sembilan wakil Indonesia akan berjuang.

Pertandingan Denmark Open 2022 hari ini akan mulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul  14.00 WIB, adapun link live streaming dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Cek link Live Streaming babak 32 besar Turnamen BWF Denmark Open 2022 hari ini, salah satu yang akan bertanding hari ini adalah pasangan ganda putra Marcus/Kevin yang akrab disapa Thi Minions.
 
Baca Juga: Benarkah Anak Dilarang Minum Obat Sirup Paracetamol agar Terhindar dari Gagal Ginjal Akut? Ini Penjelasan IDAI

Pertandingan ini merupakan hari kedua babak penyisihan 32 besar, dimana seperti diketahui pada hari pertama babak penyisihan sebanyak tiga wakil berhasil masuk babak 16 besar yaitu Ahsan/Hendra, Fajar/Rian dan Jonatan Christie.

Berikut kami sajikan jadwal pertandingan hari ini untuk tim Indonesia lengkap dengan link live streaming Denmark Open 2022.

1. Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan menghadapi Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) di court 1 pada match 6.

2. Disusul oleh tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, yang akan melawan Lakshya Sen (India) di court 1 pada match 7.

3. Leo Rolly Carnando dan Daniel Martin, yang akrab disapa The Babies akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) di court 1 pada match 13.
 
Baca Juga: Orang Tua Wajib Waspada Penyakit Gagal Ginjal Akut Menghantui Anak: Ini Gejala, Pengobatan, dan Pencegahannya

4. Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhadapan dengan Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel (Estonia) di court 2 pada match 1.

5. Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, akan melawan Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia) di court 2 pada match 2.

6. Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, menghadapi Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) di court 2 pada match 11.

7. Febri Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahya Pratiwi, akan berhadapan dengan Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea) di court 2 pada match 12.

8. Shesar Hiren Rhustavito, yang akan menghadapi tunggal putra Brian Yang (Kanada) di court 3 pada match 9.

9. Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, akan berhadapan dengan Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto (India) di court 3 pada match 14.

Pertandingan sendiri bisa disaksikan melalaui iNews TV atau di RCTI+, berikut link live streaminghttps://www.rctiplus.com/tv/inews/203446/denmark-open-2022

Itulah informasi lengkap mengenai link live streaming dan jadwal pertandingan babak 32 besar Turnamen BWF Denmark Open 2022 yang bergulir hari ini.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x