Tahan Imbang Chelsea, Pelatih Brentford Beri Komentar: Jika Seharusnya Ada Pemenang, Saya Pikir Itu Kita!

- 21 Oktober 2022, 10:43 WIB
Tahan Imbang Chelsea, Pelatih Brentford Beri Komentar: Jika Seharusnya Ada Pemenang, Saya Pikir Itu Kita!
Tahan Imbang Chelsea, Pelatih Brentford Beri Komentar: Jika Seharusnya Ada Pemenang, Saya Pikir Itu Kita! /Raehan Daffa Soeryawan/BandungRaya
 
DEMAK BICARA - Brentford berhasil menahan imbang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pekan ke-12 di Gtech Community Stadium, London, Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari.
 
Atas pencapaian tersebut, pelatih Brentford, Thomas Frank mengatakan timnya layak menang atas Chelsea karena ia menilai performa pemainnya sudah sangat luar biasa.
 
Permainan agresif yang ditunjukkan para pemain Brentford menurutnya cukup mampu menyulitkan Chelsea sehingga ia menilai timnya sangat layak untuk mendapatkan kemenangan alih-alih hasil imbang.
 
 
"Saya pikir kami layak mendapatkan tiga poin," kata Thomas Frank dilansir dari Antara, Kamis 20 Oktober 2022.
 
"Jika seharusnya ada pemenang, saya pikir itu seharusnya adalah kita, tidak diragukan lagi," ucap Frank menambahkan.
 
Pelatih Brentford berkebangsaan Denmark tersebut menuturkan, jika timnya di babak pertama sudah mampu menyulitkan Chelsea dengan permainan agresif dan menekan.
 
Ia pun memuji para pemainnya yang sudah menampilkan performa yang luar biasa dan sanggup memberi perlawanan untuk tim sekelas Chelsea.
 
"Saya sangat mencintai tim, jujur, apa yang mereka berikan di luar sana, energi antara para penggemar dan mereka," tutur Frank.
 
"Babak pertama kami sangat agresif, sangat menekan, benar-benar memaksa mereka mundur, benar-benar menciptakan peluang," ujar Frank lebih lanjut.
 
 
Perubahan besar yang terjadi pada Brentford juga menjadi catatan bagi Frank sehingga timnya terus bekerja keras menampilkan performa terbaik untuk mencoba mengambil kemenangan.
 
Tak hanya itu, Frank juga sangat mengapresiasi supporter atau penggemar yang sudah hadir memadati stadion untuk memberikan dukungan kepada timnya.
 
Bagi Frank, hal tersebut sangat positif sehingga memberikan energi lebih untuk para pemain Brentford di lapangan.
 
"Mereka luar biasa, sangat menyenangkan bermain di sini, di stadion di depan para penggemar di setiap pertandingan, tapi di bawah lampu itu memberi kami keunggulan ekstra," ujar Frank.
 
Pada laga selanjutnya, Brentford akan menghadapi Aston Villa di lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pekan ke-13.
 
Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Villa Park Stadium, Birmingham pada Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x