Hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari keempat Harapan Indonesia Pertahankan Piala Suhandinata Semakin Cerah

- 21 Oktober 2022, 10:48 WIB
Hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari keempat Harapan Indonesia Pertahankan Piala Suhandinata Semakin Cerah
Hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari keempat Harapan Indonesia Pertahankan Piala Suhandinata Semakin Cerah /pbsi.id/



DEMAK BICARA - Berikut hasil Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari keempat, dimana harapan Tim beregu Indonesia membawa kembali piala Suhandinata semakin dekat.

Cek hasil Turnamen BWF Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari keempat yang dilangsungkan di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol dimana merupakan babak perebutan tiket ke semifinal.

Pertandingan hari ketiga Kejuaraan Dunia Junior 2022 untuk nomor beregu dimulai pukul 18.00 WIB, dimana akan menghadapi atlet wakil China berikut hasil lengkap tim Indonesia.

Baca Juga: Tahan Imbang Chelsea, Pelatih Brentford Beri Komentar: Jika Seharusnya Ada Pemenang, Saya Pikir Itu Kita!

Di ajang Kejuaraan Dunia Junior 2022 hari keempat untuk nomor beregu Indonesia menurunakan tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo dan berhasil menggandakan kemenangan Indonesia cek hasil disini.

Pada pertandingan pertama ganda campuran Indonesia Rafli Ramanda/Az-Zahra Putri Dania belum berhasil mengalahkan Zhu Yi Jun/Liu Sheng Shu mereka harus menerima kekalahan dengan skor akhir 13-21 dan 15-21.

Dan pada pertandingan kedua Alwi Farhan berhasil menyamakan kedudukan 1:1 usai berhasil mengalahkan Zhu Xuan Chen dengan skor akhir 21-16 dan 21-16.

Meskipun sempat tertinggal beberapa poin namun akhirnya  Alwi Farhan berhasil menyusul dan membuka kemenangan pertama bagi Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming La Liga Spanyol 2022-2023 21 Oktober 2022, Barcelona VS Villarreal

Disusul oleh tunggal putri Indonesia  Ester Nurumi Tri Wardoyo yang berhasil mengalahkan Zhang Xin Ran dengan dua set sekaligus, dan dengan skor akhir menyentuh 21-7 dan 21-10, dengan hasil ini tim beregu Indonesia berhasil menggandakan kemenangan.

Muh Putra Erwiansyah/Muh Rayhan Nur Fadillah, ganda putra Indonesia berhasil menyempurnakan kemenangan Indonesia usia menghadapi Xu Hua Yu/Zhu Yi Jun dengan skor akhir 21-17 dan 21-14.

Dengan hasil demikian tim beregu Indonesia berhasil menang dengan selisih poin 3-1 dan memastikan diri akan berjuang di babak semifinal besok.

Itulah informasi mengenai hasil hari keempat Kejuaraan Dunia Junior 2022 untuk nomor beregu (Piala Suhandinata).***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x