Preview Swiss VS Kamerun Piala Dunia 2022 Grup G, Duel Dua Tim Kuda Hitam Pesaing Brazil dan Serbia

- 24 November 2022, 09:55 WIB
Preview Swiss VS Kamerun Piala Dunia 2022 Grup G, Duel Dua Tim Kuda Hitam Pesaing Brazil dan Serbia/Tangkapan Layar/Vidio.com
Preview Swiss VS Kamerun Piala Dunia 2022 Grup G, Duel Dua Tim Kuda Hitam Pesaing Brazil dan Serbia/Tangkapan Layar/Vidio.com /

DEMAK BICARA - Grup G akan memulai partai pertamanya yang mempertemukan Swiss kontra Kamerun di Piala Dunia 2022.

Laga perdana Grup G Piala Dunia 2022 antara Swiss menghadapi Kamerun akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Qatar, Kamis, 24 November pukul 17.00 WIB.

Pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 ini merupakan pertemuan pertama kalinya bagi kedua tim Swiss maupun Kamerun sehingga diperkirakan laga akan berjalan dengan ketat.

Baca Juga: KEJUTAN Lagi! Jepang Permalukan Jerman di Laga Grup E, Berbalik Unggul Menjelang Pertandingan Berakhir

Swiss dan Kamerun mempunyai kekuatan tersendiri untuk saling berhadapan pertama kalinya di laga perdana Grup G Piala Dunia 2022.

Kedua tim tersebut sama-sama mempunyai pemain yang bermain di Eropa yang tentunya akan menjadi andalan dalam upaya meraih poin penuh.

Kamerun tentunya akan mengandalkan Andre-Frank Zambo Anguissa sebagai jenderal lapangan tengah yang tampil apik bersama Napoli di Serie A Italia.

Baca Juga: Kalah dari Arab Saudi di Fase Grup Piala Dunia 2022, Pelatih Argentina: Ini Menyedihkan dan Sulit Dicerna!

Sementara Swiss akan memaksimalkan pemain-pemain yang kaya pengalaman berkompetisi di Liga Inggris sebagai kekuatan utama untuk menghadapi Kamerun petang nanti.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x