Preview Portugal VS Ghana Piala Dunia 2022 Grup H, Tantangan Pembuktian Diri Cristiano Ronaldo

- 24 November 2022, 16:40 WIB
Preview Portugal VS Ghana Piala Dunia 2022 Grup H, Tantangan Pembuktian Diri Cristiano Ronaldo/Tangkapan Layar/Vidio.com
Preview Portugal VS Ghana Piala Dunia 2022 Grup H, Tantangan Pembuktian Diri Cristiano Ronaldo/Tangkapan Layar/Vidio.com /

DEMAK BICARA - Portugal dan Cristiano Ronaldo akan memulai aksinya di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Ghana pada babak penyisihan Grup H, Kamis, 24 November 2022.

Pertandingan fase Grup H Piala Dunia 2022 antara Portugal kontra Ghana akan berlangsung di Stadion 974, Doha, Qatar pukul 23.00 WIB, laga ini cukup menarik karena atensi penonton akan tertuju pada sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo akan menjadi pusat perhatian pada laga Portugal Vs Ghana di fase Grup H Piala Dunia 2022 malam nanti menyusul wawancara kontroversialnya yang ditujukan kepada klubnya, Man United.

Baca Juga: Preview Uruguay VS Korea Selatan Piala Dunia 2022 Grup H, Potensi Besar Kejutan Tim Asia Lainnya

Namun, ditegaskan Ronaldo bahwa laga Portugal kontra Ghana di Piala Dunia 2022 nanti timnya dalam kondisi yang bagus dan tanpa ada masalah.

Mantan penggawa Real Madrid itu juga meminta media dan masyarakat untuk fokus kepada Portugal, bukan pada kontroversi yang sedang tertuju padanya.

"Atmosfer ruang ganti bagus sekali, tak ada masalah," kata Ronaldo dilansir dari Antara, Kamis 24 November 2022.

"Berhenti bertanya soal saya," ucap pemain yang kini sudah tidak memperkuat Man United tersebut menambahkan.

Baca Juga: Preview Swiss VS Kamerun Piala Dunia 2022 Grup G, Duel Dua Tim Kuda Hitam Pesaing Brazil dan Serbia

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x