Preview Matchday Ketiga Grup F Piala Dunia 2022, Konflik Internal Hantui Skuad Belgia Jelang Hadapi Kroasia

- 1 Desember 2022, 12:55 WIB
Preview Matchday Ketiga Grup F Piala Dunia 2022, Konflik Internal Hantui Skuad Belgia Jelang Hadapi Kroasia/Tangkapan Layar/Vidio.com
Preview Matchday Ketiga Grup F Piala Dunia 2022, Konflik Internal Hantui Skuad Belgia Jelang Hadapi Kroasia/Tangkapan Layar/Vidio.com /

DEMAK BICARA - Belgia akan menghadapi Kroasia di matchday ketiga fase Grup F Piala Dunia 2022.

Belgia akan berhadapan dengan Kroasia di Ahmed Bin Ali Stadium, Qatar, Kamis, 1 Desember 2022 pada lanjutan fase Grup F matchday ketiga Piala Dunia 2022.

Laga matchday ketiga Grup F Piala Dunia 2022 antara Belgia kontra Kroasia menurut rencana akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Denmark vs Australia Menang Siapa Skor Berapa? Cek Hasil Akhir Denmark vs Australia Piala Dunia 2022

Seperti diketahui, baik Belgia maupun Kroasia merupakan semifinalis pada Piala Dunia edisi sebelumnya di Rusia 2018 silam.

Namun, pada Piala Dunia edisi kali ini, kedua tim sepertinya mendapatkan kesulitan untuk mampu melaju ke fase 16 besar, terutama Belgia.

Kroasia yang dilatih oleh Zlatko Dalic sedikit lebih beruntung setelah berhasil memetik poin penuh atas Kanada yang membuat mereka mengumpulkan empat poin di papan klasemen sementara Grup F.

Dengan hasil tersebut, Kroasia hanya membutuhkan hasil imbang kala menghadapi Belgia untuk dapat melanjutkan kiprahnya ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tumbangkan Denmark, Australia Jadi Wakil Asia Pertama Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Siapa Selanjutnya?

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x