Link Live Streaming Inggris VS Prancis Perempat Final Piala Dunia 2022, Duel Raksasa Eropa, Siapa Menang?

- 10 Desember 2022, 20:14 WIB
Link Live Streaming Inggris VS Prancis Perempat Final Piala Dunia 2022, Duel Raksasa Eropa, Siapa Menang?
Link Live Streaming Inggris VS Prancis Perempat Final Piala Dunia 2022, Duel Raksasa Eropa, Siapa Menang? /Tangkapan Layar/Vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming Inggris Vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022, duel dua raksasa Eropa akan tersaji.

Laga perempat final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Inggris kontra Prancis akan dimainkan di Al Bayt Stadium, Qatar, simak link live streaming di ulasan ini.

Perempat final Piala Dunia 2022 Inggris menghadapi Prancis akan berlangsung Minggu, 11 Desember pukul 02.00 WIB dini hari dan disiarkan langsung oleh SCTV serta link live streaming pada ulasan ini.

Dapatkan link live streaming perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris melawan Prancis pada akhir artikel ini.

Baca Juga: 4 Jadwal Film Bioskop Terbaru Hari Ini di Arion XXI Jakarta, Qorin, Keramat 2, The Curse of Rosalie

Inggris berhasil menembus ke babak perempat final setelah mengalahkan Senegal dengan skor 3-0 pada fase 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara Prancis melenggang ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah menaklukan Polandia di 16 besar dengan skor 3-1.

Meski menyandang gelar sebagai juara bertahan, Prancis jelas tidak bisa menganggap enteng Inggris begitu saja sebagai sesama raksasa Eropa.

Sebagai catatan, Inggris mempunyai rekor cukup baik pada Piala Dunia kali ini dengan hanya dua kali kebobolan dan tiga clean sheet.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x