Punya Peluang Debut Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Jordi: Saya Menantikan Menit Bermain Perdana

- 21 Desember 2022, 11:14 WIB
Punya Peluang Debut Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Jordi: Saya Menantikan Menit Bermain Perdana
Punya Peluang Debut Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Jordi: Saya Menantikan Menit Bermain Perdana /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Pemain naturalisasi yang bermain di Johor Darul Takzim, Jordi Amat sangat menantikan debutnya di Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2022.

Jordi Amat resmi mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia pada 17 November 2022 lalu bersama Sandy Walsh, kini ia pun menantikan debutnya di Timnas pada gelaran Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan mulai berlaga di Piala AFF 2022 pada Jumat, 23 Desember 2022 mendatang, dan Jordi Amat sangat antusias menatap turnamen tersebut.

Jordi Amat mengatakan bahwa dirinya dan penggawa lain di Timnas Indonesia sudah siap untuk berlaga di Piala AFF 2022 dan akan menampilkan performa yang terbaik.

Baca Juga: 8 Pemain Absen Jelang Hadapi Persita di Liga 1 2022-2023, Persib Tetap Usung Misi Lanjutkan Tren Positif

"Saya rasa tim kami telah siap, semua pemain telah menantikan pertandingan perdana kami," kata Jordi Amat dilansir dari Antara, Rabu 21 Desember 2022.

"Kami siap memberikan penampilan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia," ucap Jordi Amat menambahkan.

Pemain berdarah Indonesia-Spanyol itupun mengungkapkan dirinya dan tim sangat fokus menatap laga perdana melawan Kamboja Jumat nanti.

Jordi berpendapat bahwa laga perdana sangatlah penting dan ia percaya dengan performa Timnas Indonesia saat ini setelah mengalami perkembangan selama pemusatan latihan di Bali.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x