Tanpa Sandy dan Elkan! Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia yang akan Berlaga di Piala AFF 2022

- 23 Desember 2022, 09:21 WIB
Tanpa Sandy dan Elkan! Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia yang akan Berlaga di Piala AFF 2022
Tanpa Sandy dan Elkan! Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia yang akan Berlaga di Piala AFF 2022 /Instagram/@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini daftar 23 nama pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2022, tak ada Sandy Walsh dan Elkan Baggott dalam list skuad Garuda.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong telah resmi menetapkan daftar 23 nama pemain yang siap bersaing di Piala AFF 2022, Sandy Walsh dan Elkan Baggott kali ini tidak diikutkan.

Saat ini, Timnas Indonesia tengah bersiap hadapi laga perdana di Piala AFF 2022, untuk itu, Shin Tae Yong sudah menyiapkan 23 nama pemain sebagai pasukannya, namun tak ada Sandy Walsh dan Elkan Baggott pada kesempatan kali ini.

Piala AFF akan mulai digelar pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang, dan kini skuad Garuda sudah mendaftarkan 23 pemainnya sesuai regulasi untuk setiap tim peserta meski tanpa Sandy Walsh dan Elkan Baggott.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini 23 Desember 2022, Timnas Indonesia akan Jalani Laga Perdana Kontra Kamboja

Shin Tae Yong mengatakan bahwa pemilihan pemain-pemain tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan berdasarkan perkembangan selama pemusatan latihan.

"Para pemain telah menunjukkan perkembangan yang baik dan bagus selama pemusatan latihan di Bali," kata Shin Tae Yong dilansir dari laman resmi PSSI, Senin 19 Desember 2022.

"Kami memilih pemain sesuai kebutuhan tim," ucap Shin Tae Yong menambahkan.

Pada daftar 23 pemain Timnas Indonesia ini, nama dua pemain naturalisasi yakni Elkan Baggott dan Sandy Walsh tidak masuk dalam skuad.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x