Link Live Streaming Indonesia VS Kamboja Piala AFF 2022 Grup A, Langkah Perdana Skuad Garuda

- 23 Desember 2022, 14:57 WIB
Link Live Streaming Indonesia VS Kamboja Piala AFF 2022 Grup A, Langkah Perdana Skuad Garuda
Link Live Streaming Indonesia VS Kamboja Piala AFF 2022 Grup A, Langkah Perdana Skuad Garuda /Tangkapan Layar/rctiplus.com

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming laga Indonesia Vs Kamboja di fase Grup A Piala AFF 2022, skuad Garuda memulai langkah perdananya.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya dalam ajang Piala AFF 2022 pada fase Grup A dengan menghadapi Kamboja sore ini, simak link live streaming laga tersebut di artikel ini.

Pertandingan Indonesia Vs Kamboja di fase Grup A Piala AFF 2022 akan berlangsung Jumat, 23 Desember 2022 pukul 16.30 WIB dan akan disiarkan oleh RCTI serta platform link live streaming pada akhir ulasan ini.

Laga perdana Timnas Indonesia menghadapi Kamboja di fase Grup A Piala AFF 2022 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dapatkan juga link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Tanpa Sandy dan Elkan! Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia yang akan Berlaga di Piala AFF 2022

Timnas Indonesia difavoritkan untuk memenangkan laga kontra Kamboja di Piala AFF 2022 sore ini, namun skuad Garuda tetap harus waspada di laga nanti.

Pasalnya, Kamboja sudah lebih dulu mengawali kiprahnya dengan mengalahkan Filipina pada matchday pertama Grup A Piala AFF 2022.

Kamboja berhasil mengalahkan tim tamu Filipina dengan skor 3-2 di Morodok Techno National Stadium, Selasa 20 Desember 2022 lalu.

Hal tersebut tentunya sudah menjadi perhatian bagi tim asuhan Shin Tae Yong agar tak lengah dan mampu meraup poin maksimal di laga perdana.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x