Starting Eleven Filipina Hadapi Timnas Indonesia Piala AFF 2022, Egy dan Jordi Cadangan

- 2 Januari 2023, 19:19 WIB
Starting eleven Timnas Indonesia Vs Filipina Piala AFF 2022
Starting eleven Timnas Indonesia Vs Filipina Piala AFF 2022 /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Berikut ini susunan pemain atau starting eleven Timnas Indonesia yang akan menghadapi Filipina di Piala AFF 2022, Egy dan Jordi cadangan.

Timnas Indonesia sesat lagi akan hadapi Filipina dalam fase Grup A Piala AFF 2022, inilah susunan pemain starting eleven skuad Garuda dimana Egy Maulana dan Jordi Amat berada di bangku cadangan.

Simak susunan pemain atau starting eleven dari Timnas Indonesia yang akan melawan Filipina di Piala AFF 2022 sesaat lagi, Jordi Amat dan Egy Maulana tidak menjadi starter.

Dapatkan informasi starting eleven Timnas Indonesia sesaat lagi hadapi Filipina pada Piala AFF 2022, Egy dan Jordi awali laga dari bangku cadangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Filipina VS Indonesia Piala AFF 2022 Fase Grup A Matchday Kelima

Timnas Indonesia akan melakoni laga keempat di Piala AFF 2022 sekaligus mengemban misi lolos ke semifinal.

Misi Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022 tampaknya mempunyai peluang cukup besar jelang hadapi Filipina malam ini.

Pasalnya, Filipina sudah dipastikan tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2022, sehingga momen tersebut bisa dimanfaatkan betul bagi Indonesia untuk meraih kemenangan.

Kemenangan atas Filipina akan memuluskan langkah Indonesia ke babak semifinal tanpa harus bergantung pada hasil pertandingan lainnya di Grup A.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x