Link Live Streaming Emirates FA Cup 7 Januari 2023, Crystal Palace VS Southampton

- 7 Januari 2023, 07:43 WIB
Link Live Streaming Emirates FA Cup 7 Januari 2023, Crystal Palace VS Southampton
Link Live Streaming Emirates FA Cup 7 Januari 2023, Crystal Palace VS Southampton /instagram@cpfc

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming laga Emirates FA Cup Sabtu 7 Januari 2023, pertandingan antara Crystal Palace melawan Southampton.

Pertandingan yang mempertemukan Crystal Palace melawan Southampton, di ajang Emirates FA Cup, Sabtu 7 Januari 2023, simak link live streaming dan jadwalnya di artikel ini.

Skuad Crystal Palace memasuki putaran ketiga di ajang Emirates FA Cup, mereka akan menjamu skuad Southampton, baca jadwal dan link live streaming disini.

Secara head to head di lima pertemuan terakhir kedua tim Crystal Palace dan Southampton, 3 dimenangkan oleh Crystal Palace, 1 oleh Southampton dan sisanya seri, simak link live streaming lewat Vidio.com.

Tim Crystal Palace mencetak satu gol di pertemuan terakhir dengan Southampton, melalui Odsonne Edouard.

Baca Juga: Link Live Streaming Emirates FA Cup 7 Januari 2023, Tottenham Hotspur VS Portsmouth

Pada laga nanti, skuad asuhan Patrick Vieira terancam kehilangan beberapa pemain seperti Nathan Ferguson yang masih cedera.

Sedangkan Southampton kalah atas Crystal Palace di pertemuan terakhir mereka, Southampton juga gagal mencetak satu gol pun di laga tersebut.

Di laga nanti skuad asuhan Nathan Jones dikhawatirkan kehilangan beberapa pemain termasuk Tino Livramento yang dibekap cedera.

Berikut ini link live streaming gelaran pertandingan Emirates FA Cup, Sabtu 7 Januari 2023 yang mempertemukan Crystal Palace melawan Southampton.

- Crystal Palace vs Southampton, Sabtu 7 Januari 2023 di Stadion Selhurst Park, pada pukul 19.20 WIB.

KLIK link Live Streaming (KLIK)

Demikianlah link live streaming gelaran pertandingan Emirates FA Cup, Sabtu 7 Januari 2023 yang mempertemukan Crystal Palace melawan Southampton.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x