Link Live Streaming Emirates FA Cup 7 Januari 2023, Tottenham Hotspur VS Portsmouth

- 7 Januari 2023, 07:47 WIB
Link Live Streaming Emirates FA Cup 7 Januari 2023, Tottenham Hotspur VS Portsmouth
Link Live Streaming Emirates FA Cup 7 Januari 2023, Tottenham Hotspur VS Portsmouth /instagram@spursofficial

 

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming laga Emirates FA Cup Sabtu 7 Januari 2023, pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Portsmouth.

Pertandingan yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Portsmouth, di ajang Emirates FA Cup, Sabtu 7 Januari 2023, simak link live streaming dan jadwalnya di artikel ini.

Skuad Tottenham Hotspur memasuki putaran ketiga di ajang Emirates FA Cup, mereka akan menjamu skuad Portsmouth, baca jadwal dan link live streaming disini.

Secara head to head di lima pertemuan terakhir kedua tim Tottenham Hotspur dan Portsmouth, 3 dimenangkan oleh Tottenham Hotspur, 1 oleh Southampton dan sisanya seri, simak link live streaming lewat Vidio.com.

Tim Tottenham Hotspur berhasil mencetak dua gol di pertemuan terakhir dengan Portsmouth.

Baca Juga: Link Live Streaming Emirates FA Cup 7 Januari 2023, Middlesbrough VS Brighton & Hove Albion

Pada laga nanti, skuad asuhan Antonio Conte terancam kehilangan beberapa pemain seperti Rodrigo Bentancur dan Richarlison yang masih cedera.

Sedangkan Portsmouth kalah atas Tottenham Hotspur di pertemuan terakhir mereka, Portsmouth juga gagal mencetak satu gol pun di laga tersebut.

Di laga nanti skuad asuhan Danny Cowley dikhawatirkan kehilangan beberapa pemain termasuk Jayden Reid yang dibekap cedera.

Berikut ini link live streaming gelaran pertandingan Emirates FA Cup, Sabtu 7 Januari 2023 yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Portsmouth.

- Tottenham Hotspur vs Portsmouth, Sabtu 7 Januari 2023 di Stadion Tottenham Hotspur, pada pukul 19.25 WIB.

KLIK link Live Streaming (KLIK)

Demikianlah link live streaming gelaran pertandingan Emirates FA Cup, Sabtu 7 Januari 2023 yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Portsmouth.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x