Kylian Mbappe dan Lionel Messi Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?

- 13 Januari 2023, 10:22 WIB
Pemain Paris Saint Germain Lionel Messi masuk daftar nominasi Pemain Terbaik FIFA bersama Kylian Mbappe, bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?
Pemain Paris Saint Germain Lionel Messi masuk daftar nominasi Pemain Terbaik FIFA bersama Kylian Mbappe, bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? /Instagram/@fifaworldcup

DEMAK BICARA - Pemain PSG, Kylian Mbappe dan Lionel Messi masuk dalam daftar nominasi penghargaan Pemain Terbaik FIFA, lalu bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?

Selain Mbappe dan Messi, terdapat belasan pemain lainnya yang masuk nominasi Pemain Terbaik FIFA termasuk penyerang Manchester City, Erling Haaland, namun tak ada nama Cristiano Ronaldo.

Untuk pertama kalinya, tak ada nama Cristiano Ronaldo pada nominasi Pemain Terbaik FIFA, sementara pesaingnya seperti Mbappe dan Messi masuk dalam daftar tersebut.

Dilansir dari Antara, Jumat, 13 Januari 2023, pemain lainnya yang masuk dalam daftar tersebut selain Mbappe dan Messi antara lain Robert Lewandowski serta Kevin De Bruyne dan tak ada nama Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Hasil Rapat Komite Eksekutif PSSI: Liga 2 2022-2023 Dihentikan, Liga 1 2022-2023 Jadi Tanpa Degradasi?

Ada juga pemain Liverpool Mohammed Salah dan Achraf Hakimi serta penyerang Real Madrid peraih Ballon d'Or 2022, Karim Benzema.

Sementara Cristiano Ronaldo yang kali ini tak masuk daftar nominasi Pemain Terbaik FIFA sudah pernah memenangkan penghargaan tersebut pada tahun 2016 dan 2017.

Selain pemain, ada juga Carlo Anceloti dan Pep Guardiola yang masuk daftar nominasi pelatih tim putra terbaik.

Tak ketinggalan pelatih Argentina Lionel Scaloni, kemudian pelatih Prancis Didier Deschamps serta manajer Maroko Walid Reragui ikut meramaikan nominasi tersebut.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x