Terhenti Di Babak Perempat Final, Indonesia Menyisakan Dua Wakil Pada Partai Semifinal Spain Masters 2023

- 1 April 2023, 12:52 WIB
Gregoria Mariska Tunjung
Gregoria Mariska Tunjung /Instagram.com/@badminton.ina/

DEMAK BICARA - Pada pertandingan babak perempat final Spain Masters yang digelar kemarin Indonesia hanya menyisakan dua wakil yang akan berjuang di babak semifinal ini.

Dimana kedua wakil tersebut dari sektor ganda campuran dan tunggal putri, sementara lima wakil lainnya harus terhenti di babak perempat final Spain Masters 2023 kemarin.

 

Dua wakil Indonesia yang tersisa di kejuaraan bulutangkis Super 300 ini adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva, dan akan kembali berjuang hari ini di Spain Masters 2023.

Baca Juga: Hasil Spain Masters 2023 Babak 16 Besar : 7 Wakil ke Perempat Final Salah Satunya Ada Fajar/Rian-Rehan/Lisa

Gregoria Mariska Tunjung satu-satunya wakil tunggal putri yang berhasil bertahan ke babak semifinal, berhasil melewati pertandingan yang ketat usai berhadapan dengan Line Christophersen dengan skor akhir 21-10 dan 21-17.

Semetara itu Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil melewati perang saudara dengan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lewat rubber game yang ketat.

Sempat kalah di babak kedua namun Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil mengamankan babak perentuan dan memaksa Rehan/Lisa untuk terhenti di babak perempat final Spain Masters 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x