Lolos dari Sanksi Berat FIFA, Timnas Indonesia U-22 Terpacu untuk Raih Prestasi Maksimal di SEA Games 2023

- 8 April 2023, 09:27 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. /Dok. PSSI

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia U-22 semakin berambisi untuk meraih hasil positif pada SEA Games 2023 di Kamboja usai mendapat kabar baik soal lolosnya PSSI dari sanksi berat FIFA.

 

Semangat berlipat dari Timnas Indonesia U-22 tersebut disampaikan pada acara syukuran lolosnya Indonesia dari sanksi berat FIFA menjelang mengikuti SEA Games 2023 di Kamboja.

Dalam acara jelang SEA Games 2023 tersebut, hadir juga beberapa anggota Exco PSSI, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, staff dan para pemain, serta Ketum PSSI Erick Thohir yang hadir secara daring dan menyampaikan rasa syukurnya karena lolos dari sanksi berat FIFA.

"Alhamdulillah kita bisa diberikan kesempatan kembali oleh FIFA untuk bermain, apalagi di SEA Games," kata Erick Thohir dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat, 7 April 2023.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Orleans Masters 2023 Babak Semifinal, Mulai Jam Berapa ? Siaran Langsung di Televisi ?

"Tentu hal ini sangat membahagiakan buat kita semua, kita bisa kembali menyiapkan timnas secara serius," tutur Erick.

"Tentu ini upaya kerja kita bersama, bukan individu saya saja, tetapi semua exco, pelatih, pemain, semua masyarakat sepakbola Indonesia yang terus berjuang untuk harga diri kita," ucap Erick lebih lanjut.

Tak ketinggalan Erick juga menyimpan harapan kepada Timnas Indonesia U-22 untuk meraih hasil yang terbaik dan lebih bersemangat lagi di ajang SEA Games 2023.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x