Manchester City Bermain Imbang dengan Bayern Muenchen di Liga Champions, Guardiola: Kami Kelelahan

- 21 April 2023, 15:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. /Twitter/@le10sport

DEMAK BICARA - Pertandingan leg kedua Liga Champions antara Manchester City kontra Bayern Muenchen pada Kamis, 20 April 2023 di Allianz Arena berakhir imbang, Pep Guardiola pun ungkap imbas hal tersebut.

 

Dalam laga leg kedua Liga Champions yang berkesudahan 1-1 tersebut, pelatih Manchester City Pep Guardiola ungkap sebab timnya bermain imbang dengan Bayern Muenchen.

Meski bermain imbang 1-1, Manchester City tetap lolos ke semifinal Liga Champions karena pada leg pertama mereka berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 3-0, Guardiola pun ungkap kondisi timnya setelah laga tersebut.

Guardiola mengatakan, para pemainnya sedang dalam keadaan kelelahan usai berlaga di Liga Champions hadapi Bayern Muenchen.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga 1 2022-2023, Penyerang Persib Gagal Jadi yang Tersubur

Kondisi itupun membuatnya harus sedikit memutar otak untuk menatap pertandingan semifinal Piala FA melawan Sheffield United, Sabtu mendatang.

"Kami kelelahan, saya tidak tahu bagaimana kami pulih untuk bermain melawan Sheffield United di semifinal Piala FA," kata Guardiola dilansir dari Antara, Kamis, 20 April 2023.

"Sekarang adalah momen yang sulit untuk menghadapi pertandingan pada Sabtu," ujar Guardiola menambahkan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x