Link Live Streaming Badminton Asia Championships 2023 Babak Semifinal : Anthony S. Ginting vs Kanta Tsuneyama

- 29 April 2023, 10:00 WIB
Anthony S. Ginting, link live streaming pertandingan Badminton Asia Championships 2023
Anthony S. Ginting, link live streaming pertandingan Badminton Asia Championships 2023 /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan Badminton Asia Championships 2023 babak semifinal yang akan memulai pertandingan sorea hari nanti.

Badminton Asia Championships 2023 hari ini sudah memasuki hari kelima dimana akan mempertandingkan babak semifinal dimana pertandingan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

 

Cek disini untuk link live streaming pertandingan semifinal Badminton Asia Championships 2023 yang diprediksi akan menyajikan partai yang seru di setiap pertandingannya.

Di babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 ini Indonesia hanya menyisakan dua wakil yaitu dari sektor tunggal putra dan ganda campuran, berikut link live streaming selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Badminton Asia Championships 2023, Jam Berapa ? Ginting Match Berapa ?

Dua wakil pada pertandingan Badminton Asia Championships 2023 hari ini adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan memperebutkan tiket ke partai puncak.

Pada pertandingan semifinal hari ini Ginting akan berhadapan dengan Kanta Tsuneyama dari Jepang pada match ke-4, sementara itu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin pada match ke-4 court 2.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x