Jadwal Pertandingan Indonesia vs Kamboja SEA Games 2023 Sepak Bola, Dimulai Jam Berapa ?

- 10 Mei 2023, 11:06 WIB
Ilustrasi, jadwal pertandingan  Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023
Ilustrasi, jadwal pertandingan Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Berikut jadwal pertandingan Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 yang menjadi match terakhir di fase grup untuk Timnas Indonesia.

Cek disini untuk untuk jadwal pertandingan cabang olahraga sepak bola di fase grup untuk Timnas Indonesia di SEA Games 2023 yang hari ini akan kembali berjuang.

 

Pada pertandingan hari ini Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja dimana ini menjadi pertandingan terakhir untuk skuad Garuda di fase grup SEA Games 2023.

Dan menurut jadwal pertandingan, match akan digelar hari ini pukul 19.00 WIB dimana pertandingan juga bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi di RCTI dan streaming di RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Televisi RCTI Hari Ini Rabu, 10 Mei 2023 : SEA Games 2023 Sepak Bola Hingga The Singing Bee Indonesia

Seperti diketahui pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dan tanpa kebobolan satu gol pun dimana hal ini diharapkan menjadi salah satu modal Timnas indonesia dalam pertandingan terakhir di fase grup A SEA Games 2023 ini.

Dan berikut jadwal pertandingan selengkapnya untuk Timnas Indonesia pada fase grup SEA Games 2023 lengkap dengan hasil pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x