Daftar Pemain Beregu Putra Indonesia di Final SEA Games 2023 Bulutangkis Hari Ini : Dari Chico Hingga Alwi

- 11 Mei 2023, 14:04 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo, salah satu daftar atlet bulutangkis Indonesia yang akan bermain pada final beregu putra SEA Games 2023.
Chico Aura Dwi Wardoyo, salah satu daftar atlet bulutangkis Indonesia yang akan bermain pada final beregu putra SEA Games 2023. /Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai daftar atlet bulutangkis Indonesia yang akan bermain pada final beregu putra SEA Games 2023 hari ini.

Pada partai puncak SEA Games 2023 bulutangkis beregu putra akan berhadapan dengan tim Malaysia untuk perebutkan gelar juara dan medali emas.

 

Dimana partai final SEA Games 2023 bulutangkis beregu putra ini diprediksi akan menyiarkan pertandingan yang seru pada setiap match dan berikut daftar skuad Indonesia selengkapnya.

Pada pertandingan hari ini Indonesia menurunkan lima pemain yang akan bertanding di final SEA Games 2023 bulutangkis beregu putra hari ini dimana salah satunya ada Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Final Bulutangkis Beregu Putri SEA Games 2023 : Tim Putri Indonesia Sumbang Medali Perak

Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi pembuka perjuangan wakil Indonesia di partai final ini, dan dilanjutkan oleh Fikri/Bagas pada match kedua.

Selain kedua wakil di atas Christian Adinata, Pramudya/Yeremia dan Alwi Farhan juga termasuk kedalam daftar pemain di partai final SEA Games 2023 ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x