Link Live Streaming Semifinal SEA Games 2023 Bulutangkis Hari Ini : 9 Wakil Indonesia Perebutkan Tiket Final

- 15 Mei 2023, 14:00 WIB
Chico, salah satu wakil Indonesia di semifinal SEA Games 2023 bulutangkis.
Chico, salah satu wakil Indonesia di semifinal SEA Games 2023 bulutangkis. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming SEA Games 2023 semifinal bulutangkis perorangan hari ini Senin, 15 Mei 2023.

Menurut jadwal pertandingan SEA Games 2023 bulutangkis hari ini sebanyak sembilan wakil Indonesia akan bermain untuk merebutkan tiket ke partai final dan berikut link live streaming selengkapnya.

 

Pertandingan hari ini sendiri akan dimulai oleh perjuangan Rehan/Lisa yang akan bermain di match pertama di court 2 sementara itu Komang Ayu Cahya Dewi dan Christian Adinata akan bermain pada match ke-2 di court 1 dan 2 dan berikut link live streaming semifinal SEA Games 2023 hari ini.

Sementara itu untuk Fikri/Bagas serta Pramudya/Yeremia akan bermain di match ke-5 sebagai penutup perjuangan wakil Indonesia dan menurut hasil drawing jika mereka berhasil memenangkan pertandingan hari ini maka dipastikan akan bertemu di partai final.

Baca Juga: Tampil Menyerang, Menjadi Kunci Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di Group Stage Sudirman Cup 2023 Hari Ini

Selain dari ganda putra, dari tunggal putra, ganda putri dan tunggal putri juga berpotensi bertemu di final jika pada babak semifinal SEA Games 2023 ini mereka memenangkan pertandingan.

Adapun berikut jadwal pertandingan untuk wakil Indonesia di SEA Games 2023 bulutangkis perorangan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x