Malaysia Masters 2023: Gregoria Mariska Tunjung Berhasil Menembus Partai Final Kejuaraan Bulutangkis Super 500

- 27 Mei 2023, 17:11 WIB
Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke final Malaysia Masters 2023.
Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke final Malaysia Masters 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Pertandingan babak semifinal Malaysia Masters 2023 hari ini yang di mulai pukul 12:00 WIB dan saat ini pertandingan sedang berjalan.

Seperti diketahui pada babak semifinal Malaysia Masters 2023 ini terdapat tiga wakil Indonesia yang bermain yaitu Gregoria, Christian Adinata dan Leo/Daniel.

Gregoria sendiri menjadi pembuka bagi perjuangan wakil Indonesia semifinal di Malaysia Masters 2023 dimana ia bermain pada match ketiga berhadapan dengan Pusarla V. Shindu.

Pada pertandingan semifinal ini Gregoria berhasil menghentikan langkah Pusarla V. Shindu dengan dua game sekaligus dan merebut tiket ke partai final.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Semifinal Malaysia Masters 2023 : Christian Adinata vs Prannoy H.S

Dengan kemenangan ini dipastikan satu wakil Indonesia akan bermain di partai final besok.

Selain itu final ini menjadi sejarah baru dalam karir Gregoria, pasalnya ini pertama kalinya ia berhasil menembus final kejuaraan bulutangkis Super 500.

Ia berhasil menutup pertandingan hari ini dengan skor 21-14 dan 21-17, untuk lawan Gregoria di final masih menunggu hasil dari pertandingan antara Akane Yamaguchi vs Han Yue yang saat ini sedang berlangsung.

Sementara itu tunggal putra Indonesia Christian Adinata terpaksa harus mundur dari semifinal ini karena mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x