Harapan Anthony Sinisuka Ginting Setelah Sukses Mempertahankan Gelar Juara di Singapore Open 2023 Super 750

- 11 Juni 2023, 21:21 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia di podium Singapore Open 2023.
Anthony Sinisuka Ginting, atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia di podium Singapore Open 2023. /innstagram.com/badminton.ina/

DEMAK BICARA - Singapore Open 2023 sukses menutup pertandingan puncak pada hari ini Minggu 11 Juni 2023, dimana satu-satunya wakil Indonesia sukses menyabet gelar juara.

Anthony Sinisuka Ginting tunggal putra Indonesia yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai final Singapore Open 2023 sukses mempertahankan gelar juara Singapore Open.

Pada partai final hari ini Ginting yang berhadapan dengan Anders Antonsen sukses menyelesaikan pertandingan dengan dua game sekaligus.

Dimana pertandingan sendiri berjalan ketat dan seru sejak awal pertandingan babak pertama dimulai, saling mengejar poin terus terjadi antara Ginting dan Anders Antonsen di babak final Singapore Open 2023 hari ini.

Baca Juga: Dua Link Live Streaming Final Singapore Open 2023 : Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen

Dan akhirnya perebutan gelar juara bulutangkis Super 750 ini berhasil diraih oleh tunggal putra Indonesia dengan skor akhir 21-16 dan 21-13.

Gelar juara Singapore Open 2023 menjadi gelar beruntun bagi Ginting setelah di tahun sebelumnya ia juga berhasil meraih gelar juara.

Sukses meraih gelar juara bulutangkis Super 750 ini menjadi salah satu pemicu dan menjadi harapan besar bagi Ginting untuk kembali berjuang di turnamen bulutangkis bergengsi lainnya.

"Dan semoga dengan gelar Singapore Open tahun ini bisa lebih membuat saya percaya diri lagi kedepannya untuk menghadapi event-event yang lebih besar lagi, lebih bergengsi lagi", ungkap Ginting yang dikutip dari Instagram @badminton.ina.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x