Jangan Lewatkan!! Link Live Streaming PSS Sleman VS Persib Laga Uji Coba Pramusim Jelang Liga 1 2023-2024

- 25 Juni 2023, 14:15 WIB
Link live streaming pertandingan uji coba pramusim antara PSS Sleman Vs Persib Bandung.
Link live streaming pertandingan uji coba pramusim antara PSS Sleman Vs Persib Bandung. /Instagram/@persib

DEMAK BICARA - Jangan lewatkan link live streaming laga uji coba pramusim yang mempertemukan PSS Sleman menghadapi Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1 2023-2024.

Laga uji coba pramusim antara PSS Sleman kontra Persib akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan uji coba pramusim antara PSS Sleman Vs Persib akan dimainkan hari ini, Minggu, 25 Juni 2023 mulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan pada platform link live streaming di akhir ulasan ini.

Dua legiun asing anyar Persib, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez sudah mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta dan siap diturunkan dalam laga uji coba pramusim jelang Liga 1 2023-2024 bergulir.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman VS Persib Laga Uji Coba Pramusim 2023

Kehadiran dua pemain impor asal Spanyol tersebut melengkapi skema yang akan diterapkan Luis Milla pada laga uji coba sore ini dan kompetisi Liga 1 2023-2024.

Tak hanya itu, empat pemain Persib yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia untuk dua FIFA Matchday beberapa waku lalu sudah kembali bergabung bersama tim.

Milla menyatakan cukup optimis dengan persiapan dan kedalaman skuad timya saat ini untuk menghadapi PSS Sleman sore ini dan tentunya dalam mengarungi Liga 1 2023-2024 Juli mendatang.

Sementara itu di kubu lawan, pemain PSS Sleman Bayu Setiawan akan menjadikan laga sore nanti sebagai tolok ukur kesiapan tim Super Elja dalam membangun kekuatan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x