Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Jumat, 7 Juli 2023 : PSS Sleman vs Persis Solo dan Arema FC vs Persib Bandung

- 7 Juli 2023, 08:02 WIB
Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Jumat, 7 Juli 2023.
Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Jumat, 7 Juli 2023. /YouTube/Indosiar

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat 7 Juli 2023, dimana menurut jadwal akan ada dua pertandingan sekaligus yang tersaji pada hari ini.

Untuk jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan dan menyajikan dua laga sekaligus yang menarik untuk disaksikan dan untuk jadwal selengkapnya bisa ditemukan dalam artikel ini.

Pertandingan sendiri akan dimulai pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB dimana pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung di televisi melalui Indosiar dan streaming Vidio.

Pada jadwal pertandingan pertama BRI Liga 1 sore hari ini akan dibuka oleh pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo tepatnya pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Televisi Indosiar Hari Ini Jumat, 7 Juli 2023 : Ada Magic 5, Pintu Berkah, Dua Pertandingan BRI Liga 1

Dan pada jadwal pertandingan kedua BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan Arema FC vs Persib Bandung pada 19.00 WIB.

Kedua pertandingan BRI Liga 1 hari ini diprediksi akan menyajikan match yang seru yang sayang untuk dilewatkan oleh para pecinta sepak bola tanah air.

Selain itu kedua pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui siaran televisi Indosiar atau streaming di Vidio.

Adapun berikut untuk jadwal pertandingan BRI Liga 1 yang akan digelar hari ini Jumat, 7 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x