Performa Menurun, Begini Kata Coach Herry Mengenai Penampilan Fajar/Rian di Perempat Final Australia Open 2023

- 5 Agustus 2023, 22:00 WIB
Fajar/Rian ganda putra Indonesia.
Fajar/Rian ganda putra Indonesia. /PBSI/

DEMAK BICARA - Performa Fajar/Rian yang menurun di tiga pertandingan terakhir ini menjadi sorotan pasalnya ganda nomor satu tersebut belum berhasil merebut kemenangan dari tiga turnamen yang diikuti akhir-akhir ini.

Pelatih ganda putra Indonesia Coach Herry Ip menyoroti pada penampilan mereka di babak perempat final Australia Open 2023 yang digelar hari Jumat 4 Agustus 2023 lalu.

Seperti diketahui kejuaraan bulutangkis Super 500 Australia Open 2023 akan menutup pertandingan pada hari Minggu, 6 Juli 2023.

Namun demikian tidak ada wakil Indonesia yang berhasil menembus babak semifinal Australia Open 2023 ini, pasalnya perempat final menjadi akhir perjuangan atlet tanah air.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Semifinal Australia Open 2023 : Takuro Hoki/Yugo Hingga Prannoy H. S ke Final

Salah satu wakil yang harus terhenti di babak perempat final Australia Open 2023 adalah Fajar/Rian, dimana mereka harus mengakui keunggulan lawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan rubber game.

Menurut Coach Herry Ip Fajar/Rian masih banyak melakukan kesalahan sendiri dan error yang seharusnya tidak dilakukan, dimana menurut pengamatan pelatih ganda putra tersebut pasangan Korea sempat goyang pada awal gim ketiga namun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh FajRi.

"Momen saat mereka ungu 6-3 di gim ketiga, sebenarnya pasangan Korea sudah goyah. Lawan sudah panik. Tetapi begitu momennya hilang, lawan bisa menyusul dan makin tambah percaya diri. Sementara Fajar/Rian jadi tertekan dan akhirnya banyak salah sendiri," ungkap Herry Ip dikutip demakbicara.pikiran-rakyat.com dari antaranews.com.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu, 5 Agustus 2023 : Arema FC vs Barito Putera

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x