KLIK DISINI ! Link Live Score BWF World Championships 2023 : Chico Aura Dwi Wardoyo vs Prannoy H. S

- 22 Agustus 2023, 13:00 WIB
Chico A Dwi Wardoyo, tunggal putra Indonesia.
Chico A Dwi Wardoyo, tunggal putra Indonesia. /PBSI

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan hari kedua BWF World Championships 2023 yang akan digelar siang hari ini tepatnya pukul 14.00 WIB.

BWF World Championships 2023 yang digelar di Royal Arena, Copenhagen, Denmark hari ini memasuki babak 64 besar putaran kedua dan babak 32 besar yang bisa diikuti keseruannya melalui link live score di bawah ini.

Dimana terdapat empat wakil Indonesia yang akan kembali berjuang hari ini di babak 32 besar dengan link live score BWF World Championships 2023 di akhir artikel ini.

Salah satu wakil Indonesia yang akan bermain hari ini adalah dari sektor tunggal putra yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo yang menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang bertahan di BWF World Championships 2023 ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di 32 Besar BWF World Championships 2023 Chico Hingga Rinov/Pitha Main !

Pada pertandingan hari ini Chico akan berhadapan dengan Prannoy H. S. dimana menurut rekap dua pertemuan terakhir mereka tunggal putra India tersebut berhasil unggul atas Chico.

Asia Championships 2023 menjadi pertemuan terakhir mereka dimana pada pertandingan babak 16 besar mereka bermain ketat hingga rubber game dengan poin yang cukup ketat.

Dengan hasil demikian pada pertandingan hari ini diharapkan Chico mampu membalas kekalahannya di dua pertemuan terakhir mereka.

Adapun berikut jadwal pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini lengkap dengan link live score pertandingan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x