Jadwal Pertandingan Semifinal BWF World Championships 2023 Perjuangan Apri/Fadia Merebut Tiket ke Partai Final

- 26 Agustus 2023, 07:00 WIB
Jadwal Pertandingan Semifinal BWF World Championships 2023.
Jadwal Pertandingan Semifinal BWF World Championships 2023. /Laman bwfbadminton.com

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal BWF World Championships 2023 yang akan digelar sore hari ini.

Menurut jadwal pertandingan hari ini satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus partai semifinal BWF World Championships 2023 akan bermain sore hari ini di match ke tiga.

Dan dalam jadwal pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini ganda putri Apri/Fadia akan kembali melewati laga yang ketat.

Pasalnya pada jadwal pertandingan semifinal BWF World Championships 2023 hari ini mereka akan berhadapan dengan KIm So Yeong/Kong Hee Yong yang merupakan unggulan ketiga.

Baca Juga: Jadwal Televisi iNews Hari Ini Sabtu 26 Agustus 2023: Kalaparan Hingga BWF World Championships 2023

Menurut hasil pertandingan sebelumnya mereka hanya pernah bertemu di satu kejuaraan yaitu Malaysia Open 2023 dimana Apri/Fadia berhasil menang dengan dua game sekaligus.

Dengan capaian tersebut diharapkan Apri/Fadia mampu kembali merebut kemenangan atas ganda putri Korea pada pertandingan hari ini.

Pertandingan BWF World Championships 2023 hari ini akan digelar mulai pukul 15.00 WIB di Royal Arena yang bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi di iNews atau MNCTV atau streaming di YouTube BWF TV.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final BWF World Championships 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x