BWF World Championships 2023 Bermain Enjoy dan Mengolah Kelemahan Lawan Salah Satu Kunci Kemenangan Apri/Fadia

- 26 Agustus 2023, 08:00 WIB
BWF World Championships 2023.
BWF World Championships 2023. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Pertandingan BWF World Championships 2023 babak perempat final sukses digelar hari Jumat, 25 Agustus 2023 kemarin dimana ganda putri Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal.

Satu-satunya ganda putri Indonesia tersebut berhasil melaju ke babak semifinal BWF World Championships 2023 usai melalui pertandingan yang ketat.

Apri/Fadia yang berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berhasil menang dengan rubber game yang ketat, dimana ganda putri Indonesia sempat kalah di babak kedua.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menang atas Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor akhir 21-18, 13-21 dan 21-10.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Perempat Final BWF World Championships 2023, Indonesia menyisakan Satu Wakil di Semifinal

Pada pertandingan kemarin Apri menyebutkan ia menikmati setiap pertandingan dan bermain dengan nyaman atas poin demi poin yang mereka dapatkan.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan tanpa cedera, dan kami menikmati semua laga demi laga poin per poin dan kami tetap enjoy" ungkap Apri dilansir dari Instagram resmi PBSI.

Selain itu kemenangan di partai perempat final kemarin juga menambah kepercayaan diri Apri/Fadia untuk pertandingan semifinal hari ini.

Selain itu mereka juga terus mengolah apa yang menjadi kelemahan dari lawan sehingga mereka bisa mengetahui arah permainan dan bola dari lawan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x