LINK Live Streaming China Open 2023 Perempat Final : Fikri/Bagas vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae Match 4

- 8 September 2023, 10:00 WIB
Bagas-Fikri akan berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di perempat final China Open 2023.
Bagas-Fikri akan berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di perempat final China Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan China Open 2023 yang hari ini memasuki babak perempat final dan bisa diikuti keseruan pertandingannya.

Cek disini untuk link live streaming pertandingan China Open 2023 yang memulai laga pada pukul 09:00 WIB, dimana laga hari ini dibagi menjadi beberapa sesi.

Untuk wakil Indonesia sendiri pada pertandingan hari ini terdapat empat wakil yang akan bertandingan di perempat final China Open 2023 salah satunya ada dari ganda putra yaitu Fikri/Bagas .

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Perempat Final China Open 2023 Hari Ini, Perang Saudara Kembali Terjadi di Tunggal Putra

Fikri/Bagas menjadi satu-satunya wakil di ganda putra yang tersisa di China Open 2023 ini, dimana mereka berhasil memenangkan perang saudara dengan Pramudya/Yeremia.

Dan di babak perempat final hari ini Fikri/Bagas akan berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang saat ini sedang dalam performa yang baik.

Pertandingan mereka di babak perempat final hari ini merupakan pertemuan pertama bagi keduanya, sehingga match hari ini diperkirakan akan menyajikan permainan yang seru.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan dan link live streaming babak perempat final China Open 2023 untuk wakil Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Televisi iNews Hari Ini Jumat 8 September 2023 Pertandingan China Open 2023, FIBA 2023, European C'ship

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah