LIVE SCORE China Open 2023 Babak Perempat Final Semua Court : Fikri/Bagas, Apri/Fadia vs Wakil Korea

- 8 September 2023, 16:00 WIB
Bagas/Fikri atlet ganda putra Indonesia akan bermaian di perempat final China Open 2023.
Bagas/Fikri atlet ganda putra Indonesia akan bermaian di perempat final China Open 2023. /PBSI /

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan babak perempat final China Open 2023 yang saat ini sedang berlangsung untuk perebutan tiket ke babak semifinal.

Dimana menurut jadwal pertandingan perempat final China Open 2023 hari ini match akan dibagi menjadi beberapa sesi yaitu mulai pukul 09:00 WIB, 16:00 WIB dan 19:00 WIB yang bisa disaksikan keseruannya melalui link live score.

Pertandingan sesi pertama perempat final China Open 2023 telah digelar dan sudah ada beberapa nama yang memastikan diri ke babak semifinal yang juga bisa diikuti melalui link live sore dalam artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming China Open 2023 Perempat Final : Fikri/Bagas vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae Match 4

Untuk wakil Indonesia sendiri baru akan memulai perjuangan pada sesi kedua dan ketiga dimana Apri/Fadia akan menjadi pembuka di court 1 dan match 1 yang bisa diikuti keseruannya melalui link live score di bawah ini.

Pada pertandingan hari ini satu-satunya ganda putri Indonesia di babak ini akan berhadapan dengan Baek Ha Na/Lee So Hee, yang menurut head to head terakhir Apri/Fadia berhasil mengalahkan pasangan Korea tersebut.

Selain dari sektor ganda putri pertandingan juga akan dilanjutkan oleh perjuangan Bagas/Fikri di sektor ganda putra yang sama-sama akan menghadapi wakil Korea yaitu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday, Ada Eks Legiun Asing Liga 1

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di China Open 2023 dan disertai dengan link live score.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah