Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U 23 Grup K : Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini Pukul 19:00 WIB

- 12 September 2023, 18:00 WIB
Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U 23 Grup K : Indonesia vs Turkmenistan .
Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U 23 Grup K : Indonesia vs Turkmenistan . / instagram @timnas.indonesia/

DEMAK BICARA - Pertandingan kualifikasi Piala Asia U 23 grup K Indonesia vs Turkmenistan hari ini akan berlangsung malam ini untuk berebut kemenangan.

Dimana menurut jadwal pertandingan kualifikasi Piala Asia U 23, laga Indonesia vs Turkmenistan akan dimulai pada pukul 19:00 WIB yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Dalam klasemen semenatra grup K saat ini timnas Indonesia U 23 berada di puncak kalsemen dengan tiga poin dan dengan unggul di selisih gol atas Turkmenistan dimana sama-sama mempunyai poin 3.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming HongKong Open 2023 32 Besar : Pramudya/Yeremia Main !

Pertandingan malam ini diprediksi akan menyajikan laga yang sengit, pasalnya melihat dari head to head antara keduanya, Indonesia U 23 belum berhasil mengalahkan Turkmenistan U 23.

Dan laga kualifikasi Piala Asia U 23 menjadi salah satu kesempatan timnas Indonesia U 23 untuk meraih kemenangan dan membuka keunggulan atas Turkmenistan U 23.

Pada pertandingan hari ini timnas Indonesia akan memaksimalkan seratus persen kemampuan mereka di laga malam ini sebagaimana yang diungkapkan Rafael Struick.

"Pada laga sebelumnya, semua suporter luar biasa. Saya harap hari ini akan sama luar biasanya atau bahkan lebih. Kami akan memberikan seratus persen kemampuan untuk menang" ungkap Rafael Struick yang demakbicara.pikiran-rakyat.com kutip dari akun Instagram @timnas.indonesia Selasa 12 September 2023.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U 23 Selasa 12 September 2023 : Indonesia vs Turkmenistan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x