9-0 Timnas Indonesia Meraih Kemenangan Atas Chinese Taipei: Kualifikasi Piala Asia U23 Sabtu, 9 September 2023

- 10 September 2023, 08:08 WIB
Elkan Bagot, Timnas Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U 23 grup K hari Jumat, 9 September 2023.
Elkan Bagot, Timnas Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U 23 grup K hari Jumat, 9 September 2023. /[email protected]

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U 23 grup K hari Jumat, 9 September 2023 malam sukses meraih kemenangan atas Chinese Taipei.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo timnas Indonesia sukses menjamu Chinese Taipei di Kualifikasi Piala Asia U 23 grup K tersebut.

Dimana pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 23 malam tadi sukses menyajikan laga yang seru dengan sembilan gol yang tercipta sepanjang pertandingan antara Indonesia vs Chinese Taipei.

Baca Juga: Jadwal Televisi iNews Hari Ini Minggu 10 September 2023 : Food Diary, Final China Open 2023 hingga FIBA 2023

Timnas Indonesia berhasil merebut kemenangan atas Chinese Taipei dengan skor yang sempurna dan meyakinkan yaitu dengan skor akhir 9-0.

Ulasan pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 23 Indonesia vs Chinese Taipei

Pertandingan antara Indonesia vs Chinese Taipei di Stadion Manahan, Solo berjalan dengan seru dimana peluang demi peluang terus tercipta sepanjang laga.

Timnas Indonesia berhasil unggul lebih awal di menit ke-2 melalui tendangan bebas Marselino Ferdinan dan berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-6 oleh Ramadhan Sananta yang lolos dari pengawalan pemain Chinese Taipei.

Tidak berselang lama timnas Garuda kembali menambah keunggulan lewat Rafael Struick, dan pada menit ke-30 Witan Sulaiman juga menambah skor keunggulan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x