Shin Tae Yong Targetkan Timnas Indonesia Menang Besar Lagi Kala Jumpa Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 17 Oktober 2023, 12:43 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. /Dok. PSSI

DEMAK BICARA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong kembali menargetkan menang besar saat hadapi Brunei Darussalam di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brunei Darussalam vs Indonesia akan digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa, 17 Oktober 2023. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh pasukan Shin Tae Yong menatap pertandingan tersebut.

Untuk mewujudkan kembali target kemenangan besar, Shin Tae Yong telah mengumumkan rencana untuk melakukan rotasi di Timnas Indonesia dalam pertandingan leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Leg Kedua

Meskipun akan ada rotasi pemain dan taktik, Shin menegaskan bahwa perubahan tersebut tidak akan bersifat drastis.

Pelatih asal Korea Selatan ini juga menekankan bahwa timnya tetap memiliki target untuk meraih kemenangan besar, meskipun mereka telah mengamankan keunggulan agregat sebesar 6-0.

"Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok (hari ini)," kata Shin dilansir dari Antara, Senin, 16 Oktober 2023.

"Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti," ujarnya menambahkan.

"Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak," tuturnya lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah