Terhenti di Babak 32 Besar Denmark Open 2023, Jonatan Christie : 'Saya pasti mau berusaha bangkit, secepatnya'

- 19 Oktober 2023, 08:47 WIB
Jonatan Christie, gagal melaju ke babak 16 besar Denmark Open 2023.
Jonatan Christie, gagal melaju ke babak 16 besar Denmark Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie harus menghentikan langkahnya di babak awal Denmark Open 2023, dimana ia gagal menang di babak 32 besar.

Jojo yang bermain menghadapi Chou Tien Chen (Chinese Taipei) di babak 32 besar Denmark Open 2023, harus mengakui keunggulam lawannya lewat dua game (17-21, 12-21).

Tunggal putra Indonesia tersebut tidak mampu menghentikan serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Chou Tien Chen, dimana sejak awal babak pertama perebutan tiket 16 besar Denmark Open 2023 ini ia harus tertinggal beberapa poin.

Jonatan Christie, mengungkapnya ia banyak melakukan kesalahan sendiri dan bermain dengan tidak tenang yang menjadi salah satu penyebab pola permainannya tidak berkembang.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia di 16 Besar Denmark Open 2023, Ada Ginting, Fajar/Rian hingga Dejan/Gloria

"Tadi banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan kurang tenang" ungkap Jonatan Christie melalui keterangan tertulis PBSI 19 Oktober 2023.

Sementara itu untuk pola permainan lawan sendiri menurutnya tidak banyak berubah namun lawan mampu membaca pukulan Jojo.

"Sepertinya tidak ada yang terlalu berubah signifikan dari permainan Chou (Tien Chen), hanya dia seperti bisa membaca dan mengantisipasi pukulan-pukulan saya jadi beberapa kali dapat serangan yang sangat mudah" tambah Jojo.

Baca Juga: Perang Saudara di Denmark Open 2023, ini Pesan Hendra/Ahsan Untuk Pramudya/Yeremia

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x