KLIK DISINI ! Link Live Score French Open 2023 Semifinal Hari Ini, 3 Wakil Main Perebutkan Tiket Final

- 28 Oktober 2023, 13:08 WIB
Jonatan Christie, link live score pertandingan French Open 2023 babak semifinal.
Jonatan Christie, link live score pertandingan French Open 2023 babak semifinal. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live score pertandingan French Open 2023 yang saat ini memasuki pertandingan hari kelima.

French Open 2023 hanya menyisakan satu babak lagi menuju partai puncak, dimana hari ini akan digelar babak semifinal untuk perebutkan tiket ke final yang bisa diikuti melalui link live score dalam artikel ini.

Cek link live score disini, dimana pertandingan semifinal Badminton French Open 2023 ini terbagi menjadi dua sesi dan wakil Indonesia akan bermain di dua sesi tersebut.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan French Open 2023 Hari Ini Semifinal, Bagas/Fikri Main Jam Berapa ?

Seperti diketahui hari ini terdapat tiga wakil Indonesia yang akan bermain di semifinal French Open 2023 dimana pertandingan dari ketiga sektor ini diprediksi akan menyajikan laga yang ketat.

Apri/Fadia akan berhadapan dengan Liu Sheng Shu/Tan Ning di pertandingan hari ini, dimana ini merupakan pertemuan pertama mereka di lapangan.

Sementara itu Jonatan Christie akan berhadapan dengan Loh Kean Yew pada pertandingan hari ini yang akan bermain di match terakhir sebagai penutup.

Adapun berikut selengkapnya mengenai hasil pertandingan French Open 2023 hari ini di babak semifinal dan link live score selengkapnya.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia di Babak Semifinal French Open 2023 : 3 Wakil dari 3 Sektor

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x