Hasil French Open 2023 Semifinal : Dua Wakil Indonesia Sukses Menembus Partai Final Kejuaraan Super 750

- 29 Oktober 2023, 05:47 WIB
Bagas/Fikri sukses ke partai final French Open 2023.
Bagas/Fikri sukses ke partai final French Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak semifinal French Open 2023 dimana pada pertandingan kemarin sebanyak tiga wakil Indonesia bermain.

Pertandingan babak semifinal French Open 2023 menyajikan laga yang ketat dan menarik untuk disaksikan dimana menurut hasil pertandingan sederet atlet dari berbagai negara sudah memastikan diri akan berlaga hari ini.

Menurut hasil pertandingan French Open 2023 babak semifinal kemarin sebanyak dua wakil Indonesia sukses menutup pertandingan dengan kemenangan dan lolos ke partai puncak.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-17

Keduanya adalah dari sektor tunggal putra dan ganda putra, dimana pada pertandingan kemarin keduanya sukses bermain dengan baik dan memang di hasil pertandingan French Open 2023 ini.

Bagas/Fikri menjadi pembuka kemenangan bagi wakil Indonesia di babak semifinal kemarin, dimana mereka harus bermain rubber karena gagal mempertahankan babak kedua.

Dan di babak ketiga mereka berhasil menutup pertandingan, dimana laga tersebut berjalan dengan ketat hingga menyentuh angka 22-20.

Sementara itu dari tunggal putra Jonatan Christie berhasil main dengan baik dan mengalahkan lawannya dengan dua game langsung.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia di Babak Semifinal French Open 2023 : 3 Wakil dari 3 Sektor

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x