Daftar Wakil Indonesia di Semifinal Hylo Open 2023, Ada 2 Wakil dari 2 Sektor

- 4 November 2023, 06:12 WIB
 Ilustrasi - daftar wakil Indonesia di semifinal Hylo Open 2023.
Ilustrasi - daftar wakil Indonesia di semifinal Hylo Open 2023. /

DEMAK BICARA - Berikut daftar wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal Hylo Open 2023 yang akan digelar hari ini di Saarlandhalle.

Kejuaraan bulutangkis Super 300 Hylo Open 2023 hari ini sudah memasuki babak semifinal dimana hanya menyisakan satu babak lagi ke partai puncak dan untuk daftar wakil Indonesia di babak ini bisa ditemukan dalam artikel ini.

Pada kejuaraan Hylo Open 2023 ini Indonesia hanya mengirimkan total lima wakil dari dua sektor dimana menurut daftar wakil Indonesia di babak semifinal hanya ada dua wakil yang tersisa.

Di hari ke lima Hylo Open 2023 ini hanya ada dua wakil Indonesia yang akan bermain dimana tiga wakil lainnya harus terhenti di babak sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2023 Babak Perempat Final : Dua Wakil Sukses ke Babak Semifinal

Sementara itu di babak perempat final kemarin ada tiga wakil Indonesia yang bermain namun hanya dua wakil yang sukses menutup dengan kemenangan.

Adapun berikut ulasan pertandingan babak perempat final Hylo Open 2023 untuk wakil Indonesia.

Ulasan hasil permainan

Rehan/Lisa melakoni laga di match ketiga melawan Callum Hemming/Estelle Van Leeuwen, dimana mereka berhasil bermain apik di laga perebutan tiket semifinal tersebut.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x