Link Live Streaming Korea Masters 2023 : Alwi Farhan vs Lin Kuan-Ting Main Match 1

- 7 November 2023, 07:49 WIB
Alet tunggal putra Indonesia Alwi Farhan akan bermain hari ini di babak kualifikasi Korea Masters 2023.
Alet tunggal putra Indonesia Alwi Farhan akan bermain hari ini di babak kualifikasi Korea Masters 2023. /Instagram @bamdinton.ina

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan badminton Korea Masters 2023, yang hari ini memasuki pertandingan hari pertama.

Pertandingan Korea Masters 2023 yang akan digelar di Gwangju Women’s University Stadium ini akan berlangsung dengan dua sesi yaitu dimulai pukul 08:00 WIB dan 14:00 WIB dimana bisa diikuti keseruannya melalui link live streaming berikut ini.

Pada pertandingan hari pertama Korea Masters 2023 ini sebanyak dua wakil Indonesia akan bermain dan untuk link live streaming bisa ditemukan dalam artikel ini.

Cek disini untuk link live streaming Korea Masters 2023 dimana dua wakil Indonesia akan bermain di dua babak yang berbeda yaitu kualifikasi dan 32 besar.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Korea Masters 2023 Hari Ini: Dimulai Jam Berapa ? Siaran Langsung Dimana ?

Kedua wakil yang akan bermain hari ini adalah dari sektor ganda putra dan tunggal putra dimana Korea Masters 2023 ini menjadi ajang debut bagi kedua wakil Indonesia di Super 300.

Dari ganda putra sendiri ada pasangan Kevin/Rahmat, dimana pada kejuaraan ini Kevin akan memulai debut berpasangan dengan Rahmat, dan mereka akan bermain di match ke 7 yang akan dimulai di sesi ke-2 tepatnya pukul 14:00 WIB.

Sementara itu satu wakil lagi yaitu dari tunggal putra dimana ada Alwi Farhan yang hari ini akan memulai debutnya di BWF World Tour tepatnya di kejuaraan bulutangkis Super 300.

Pada pertandingan di Korea Masters 2023 Alwi harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu agar masuk ke babak utama.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x