Ester Terhenti di Babak Semifinal Korea Masters 2023, Indonesia Tanpa Wakil di Final Kejuaraan Super 300

- 11 November 2023, 14:42 WIB
Iustrasi - Ester Nurumi Tri Wardoyo harus menghentikan langkahnya usai kalah dari Tomoka Miyazaki (Jepang) dengan rubber game.
Iustrasi - Ester Nurumi Tri Wardoyo harus menghentikan langkahnya usai kalah dari Tomoka Miyazaki (Jepang) dengan rubber game. /Tangkapan Layar/Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Satu-satunya wakil Indonesia di babak semifinal Korea Masters 2023 yaitu Ester Nurumi Tri Wardoyo harus menghentikan langkahnya usai kalah dari Tomoka Miyazaki (Jepang) dengan skor 14-21, 21-15, 12-21.

Ester menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang sukses menembus partai semifinal Korea Masters 2023 yang digelar hari ini di Gwangju Women’s University Stadium.

Dimana pada pertandingan hari ini Ester berhadapan dengan Tomoka Miyazaki (Jepang) untuk perebutkan tiket ke final Korea Masters 2023.

Dan menurut hasil pertandingan dari sektor tunggal putri tersebut Ester tidak mampu menahan keunggulan lawan.

Baca Juga: Fatwa MUI : Wajib Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina, Haram Mendukung Agresi Israel

Pertandingan sendiri berjalan dengan ketat dimana laga berakhir dengan rubber game dan dimenangkan oleh tunggal putri Jepang.

Ulasan Pertandingan

Pada babak pertama pertandingan berjalan dengan ketat dimana saling mengejar poin terjadi.

Namun di babak pertama Tomoka bermain lebih dominan dimana ia terus mengumpulkan poin demi poin, berbanding terbalik dengan Ester yang tidak mampu mengembangkan pola permainannya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x