GRATIS!! 3 Link Live Streaming Indonesia vs Panama Grup A Piala Dunia U-17 2023

- 13 November 2023, 10:50 WIB
Link live streaming laga Indonesia vs Panama di Grup A Piala Dunia U-17 2023.
Link live streaming laga Indonesia vs Panama di Grup A Piala Dunia U-17 2023. /Instagram/@sctv

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming gratis pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 2023 yang mempertemukan Indonesia menghadapi Panama hari ini.

Laga Grup A Piala Dunia U-17 2023 antara Indonesia kontra Panama akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 2023 antara Indonesia vs Panama akan dimainkan Senin, 13 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Daftar Pemain Japan Master 2023, Indonesia Kirimkan 19 Wakil di Lima Sektor

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Panama di ajang Piala Dunia U-17 2023 sangat dinantikan, terutama setelah hasil imbang melawan Ekuador dan kekalahan Panama dari Maroko.

Kedua tim sepertinya memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan demi bisa melangkah ke babak berikutnya.

Amar Brkic, yang sebelumnya absen karena masalah kesehatan, diperkirakan bakal menjadi elemen kunci bagi Timnas Indonesia.

Kehadirannya di lapangan dapat memberikan tambahan kekuatan di lini depan, dan ini bisa menjadi peluang besar bagi Indonesia untuk mencetak kemenangan pertama mereka dalam turnamen ini.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti tentunya akan memotivasi para pemainnya untuk memberikan performa terbaik dan mencatat sejarah dengan meraih kemenangan.

Dengan dukungan penuh dari ribuan suporter, Timnas Indonesia diyakini akan tampil dengan semangat tinggi dan semakin impresif.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x