Sukses ke Final Super 500, Gregoria Bertekad untuk Fokus dan Bermain Maksimal di Laga Hari ini

- 19 November 2023, 05:52 WIB
 Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak final Japan Masters 2023.
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak final Japan Masters 2023. /Instagram @badminton_europe

DEMAK BICARA - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak final usai mengalahkan Zhang Beiwen (Amerika Serikat) dengan dua game.

Pertandingan semifinal Japan Masters 2023 kemarin berjalan dengan ketat dimana Gregoria sukses menutup laga dengan skor 21-12 dan 21-13.

Gregoria menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang sukses menembus partai final kejuaraan Japan Masters 2023 ini.

Dimana ia sukses bermain dengan apik di pertandingan semifinal kemarin, Gregoria bermaian mendominasi sejak awal pertandingan.

Baca Juga: Korban Tewas di Gaza Sudah Mencapai 12 Ribu Jiwa, Gempuran Masih Dilancarkan Penjajah Israel

Tunggal putri Indonesia tersebut terus-terusan menggempur pertahanan lawan dan tidak memberikan kesempatan untuk Zhang Beiwen berbalik menyerang.

Gregoria sukses menutup laga babak pertama dengan penempatan bola-bolanya yang tepat dimana terus-menerus menghasilkan poin.

Menang di babak pertama membuat Gregoria Mariska semakin percaya diri, dimana ia terus mempertahankan permainan nya dengan strategi awal yang diterapkannya.

Di pertengahan babak kedua Gregoria mendapatkan medical break dimana ia mengungkapkan bahwa kapalan di telapak kaki kiri robek dan perlu di gunting.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x