KLIK DISINI ! Link Live Streaming Syed Modi India International 2023 Hari Ini, Alwi Farhan Main Match 4

- 1 Desember 2023, 12:07 WIB
Alwi Farhan akan bermain di Syed Modi India International 2023 di match keempat.
Alwi Farhan akan bermain di Syed Modi India International 2023 di match keempat. /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan Syed Modi India International 2023 yang memulai pertandingan pada pukul 15:30 WIB.

Pertandingan Syed Modi India International 2023 hari ini akan berlangsung di BBD U.P. Badminton Academy yang diprediksi akan menyajikan laga yang menarik untuk disaksikan.

Seperti diketahui hanya ada dua wakil Indonesia yang sukses menembus partai perempat final ini yang bisa diikuti perjuangan mereka melalui link live streaming di dalam artikel ini.

Kedua wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023 yaitu Dejan/Gloria dan Alwi Farhan dimana ganda campuran Indonesia akan bermain di match ketiga.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Score Syed Modi India International 2023 Hari ini, Dejan/Gloria Match 3

Pada pertandingan hari ini Dejan/Gloria akan berhadapan dengan Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica dimana menurut rekap head to head keduanya belum pernah bertemu di lapangan dimana ini merupakan kali pertama keduanya berhadapan.

Dengan demikian pertandingan dari ganda campuran ini diprediksi akan menyajikan laga yang menarik untuk disaksikan pasalnya keduanya belum mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing saat dilapangan.

Sementara itu Alwi Farhan akan berhadapan dengan Priyanshu Rajawat, dan keduanya pernah satu kali bertemu, yaitu saat di ALSHARIF GROUP Bahrain International Challenge 2022.

Dimana pada pertandingan tersebut Alwi harus mengakui keunggulan tunggal putra asal India tersebut lewat dua game langsung.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x