Hasil Pertandingan Syed Modi India International 2023 Hari ini, Wakil Indonesia Sukses ke 16 Besar

- 28 November 2023, 20:48 WIB
Tunggal putra Indonesia Alwi Farhan, sukses menang di babak kualifikasi Syed Modi India International 2023.
Tunggal putra Indonesia Alwi Farhan, sukses menang di babak kualifikasi Syed Modi India International 2023. /Instagram @bamdinton.ina

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan Syed Modi India International 2023 hari pertama yang sukses digelar hari ini dimana tiga wakil Indonesia bermain.

Pada pertandingan hari pertama Syed Modi India International 2023 ini gelar dua babak yaitu babak 32 besar dan babak kualifikasi, dan untuk hasil pertandingan bisa ditemukan dalam artikel ini.

Tiga wakil Indonesia bermain hari ini dimana satu wakil harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu, yaitu dari tunggal putra Alwi Farhan.

Alwi Farhan harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu agar bisa menembus babak utama Syed Modi India International 2023.

Baca Juga: Update Daftar Pemain Indonesia di Syed Modi India International 2023, Alwi Farhan Masuk Line Up

Dimana pada pertandingan hari ini Alwi berhadapan dengan wakil tuan rumah, dan ia sukses menembus partai utama dengan dua game langsung.

Adapun berikut selengkapnya mengenai rekap hasil pertandingan hari pertama Syed Modi India International 2023 untuk wakil Indonesia.

Hasil Pertandingan

1. Alwi Farhan vs Raghu Mariswamy (kualifikasi), skor akhir 15-21 dan 11-21.

2. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Lin Bing-Wei/Wang Szu-Min, skor akhir 21-7 dan 21-16.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x