Tiba di Turki dan Bergabung Bersama Timnas Indonesia, Jordi Amat: Latihan Banyak Sekali!

- 29 Desember 2023, 13:41 WIB
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat menjalani pemusatan latihan di Turki.
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat menjalani pemusatan latihan di Turki. /Dok. PSSI./

DEMAK BICARA - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat telah tiba di Antalya, Turki dan bergabung bersama rekan-rekannya untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Jordi Amat tiba di Turki pada Rabu, 27 Desember 2023 malam dan esok paginya sudah latihan gym, kemudian di sore harinya bergabung latihan di lapangan bersama rekan-rekan Timnas Indonesia.

Jordi Amat juga mengungkapkan bahwa dirinya kini dalam kondisi yang bagus usai menjalani perawatan dan pemulihan akibat cedera bahu yang dideritanya sebelum berangkat ke Turki untuk TC bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Thom Haye Susul Jay Idzes Jalani Naturalisasi Menjadi WNI

"Saya dalam kondisi bagus, sebelumnya saya menjalani perawatan, jadi kondisi bahu saya semakin baik saat ini," kata Jordi dilansir laman resmi PSSI, Jumat, 29 Desember 2023.

Penggawa Johor Darul Takzim tersebut mengaku bahwa dalam beberapa pertandingan bersama klubnya, dirinya sempat menggunakan painkillers dan berharap kondisi bahunya semakin membaik.

"Di tiga sampai empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba untuk menghindari operasi," ungkap Jordi.

"Karena di klub punya laga penting. Saya berharap bahu saya oke. Saat ini saya menjalani latihan perdana, dan sempurna, jadi saya senang bisa berada di sini," ujarnya.

Setelah ikut bergabung latihan di lapangan, ia pun langsung mengikuti beberapa materi yang diberikan oleh tim pelatih. Menurutnya, menu latihan yang diberikan cukup banyak dan rekan-rekannya sudah sangat bekerja keras.

"Hari ini kami latihan banyak sekali, seperti passing drillpositioningone sided game, dan lainnya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x