Malaysia Open 2024 : Ahsan Cedera di Bagian Pinggang, The Daddies Mundur

- 11 Januari 2024, 17:42 WIB
Ahsan/Hendra harus terhenti di pertandingan babak kedua Malaysia Open 2024 karena Ahsan mengalami cedera di bagian pinggang.
Ahsan/Hendra harus terhenti di pertandingan babak kedua Malaysia Open 2024 karena Ahsan mengalami cedera di bagian pinggang. /PBSI/

DEMAK BICARA - Pada pertandingan hari ini sendiri Ahsan/Hendra berhadapan dengan He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China) dimana pertandingan berjalan dengan ketat.

Pasangan baru tersebut berhasil bermain dengan cepat dan rapat yang cukup menekan pertahanan ganda putra Indonesia tersebut.

"Kalau dari permainan hari ini lawan bermain cepat dan rapat. Tekanannya juga cukup kuat jadi kami tertekan duluan" kata Hendra melalui keterangan PBSI.

Ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra atau yang akrab disapa The Daddies harus mundur dari kejuaraan Malaysia Open 2024.

Baca Juga: Malaysia Open 2024 : Ginting Terhenti di Babak 16 Besar, Tunggal Putra Indonesia Tanpa Wakil

The Daddies memutuskan untuk mundur dari kejuaraan Super 1000 ini karena Ahsan mengalami cedera di bagian pinggang yang menyulitkannya untuk leluasa bergerak.

Hendra mengungkapkan bahwa Ahsan mulai merasakan sakit dibagian pinggang saat gim kedua berlangsung.

"Kondisi Ahsan memang cedera di bagian pinggang tapi jelasnya saya belum tahu apakah cedera baru atau lama, yang pasti tadi mulai terasa di gim kedua" tambah Hendra.

Dengan mundurnya Hendra/Ahsan, kini hanya ada satu pasangan ganda putra Indonesia di Malaysia Open 2024 yaitu Fajar/Rian yang akan bermain di match terakhir.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x