Jangan Lewatkan! Link Live Streaming Indonesia vs Jepang Matchday Ketiga Grup D Piala Asia 2023

- 24 Januari 2024, 17:30 WIB
Marselino Ferdinan berselebrasi usai mencetak gol untuk Timnas Indonesia ke gawang Irak di Piala Asia 2023.
Marselino Ferdinan berselebrasi usai mencetak gol untuk Timnas Indonesia ke gawang Irak di Piala Asia 2023. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan penyisihan Grup D Piala Asia 2023 yang mempertemukan Indonesia menghadapi Jepang hari ini.

Pertandingan Piala Asia 2023 penyisihan Grup D antara Indonesia kontra Jepang akan berlangsung di Al Thumama Stadium, Qatar. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan penyisihan Grup D di Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Jepang akan dimainkan Rabu, 24 Januari 2024 mulai pukul 18.30 WIB, ketahui link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Indonesia dan Jepang sama-sama sudah mengoleksi tiga poin pada klasemen sementara Grup D Piala Asia 2023. Tim Samurai Biru berada diposisi kedua karena unggul selisih gol atas Skuad Garuda.

Baca Juga: Indonesia vs Jepang Main Jam Berapa? Berikut Jadwal Pertandingannya di Matchday Ketiga Grup D Piala Asia 2023

Oleh karena itu, Jepang hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sebagai runner-up Grup D.

Sedangkan bagi Indonesia, jika hasil seri didapatkan maka harus menunggu hasil pertandingan dari grup lain untuk lolos ke babak 16 besar sebagai penentuan salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong bertekad untuk menampilkan performa yang lebih baik dari sebelumnya meski dirasa akan sulit menghadapi Jepang. Ia juga akan menunjukkan bahwa sepakbola Indonesia sudah jauh berkembang.

“Memang ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami, tapi kami ingin menunjukkan performa yang bagus dan kami adalah tim yang berbeda dari sebelumnya,” kata Shin Tae Yong pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa, 23 Januari 2024.

“Kami juga ingin menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia telah berkembang pesat,” ujar Shin Tae Yong menambahkan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x