SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Fase Grup Piala Asia 2023

- 24 Januari 2024, 18:30 WIB
Skuad punggawa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
Skuad punggawa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. // pssi.org/

DEMAK BICARA - Pertandingan Indonesia vs Jepang hari ini sedang berlangsung, dimana bisa diikuti keseruannya melalui link live streaming dalam artikel ini.

Dimana seperti diketahui pertandingan malam ini merupakan laga terakhir bagi tim Indonesia di fase grup D piala Asia 2023.

Meskipun Jepang merupakan lawan yang berat namun Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia berharap agar tim asuhannya bisa tampil bagus dalam pertandingan malam ini.

Shin Tae-yong sendiri tidak menampik fakta bahwa Jepang merupakan tim nomor satu di Asia pada saat ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Indonesia Masters 2024, Chico A. D. Wardoyo vs Anders Antonsen

"Tentu saja, Jepang adalah tim tertinggi di AFC, tim nomor satu. Mungkin ini akan menjadi pertarungan yang sulit bagi kami, tetapi kami ingin menunjukkan penampilan yang bagus. Sejauh ini kami sudah menyiapkan dengan baik, dan saya ingin menunjukkan bahwa bola sepak Indonesia telah berkembang dengan baik," kata Shin Tae-yong. melalui keterangan PSSI.

Hal ini senada dengan gelandang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang mengungkapkan bahwa mereka sudah siap untuk bertanding malam ini.

"Jepang adalah salah satu tim terbaik di Asia. Kami, Indonesia, juga telah berkembang dengan baik. Sebagai pemain, kami sudah siap. Kami ingin menunjukkan penampilan kami yang terbaik. Kami tidak bisa menunggu lagi untuk bermain melawan salah satu tim terbaik di Asia," kata Egy.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan dan live streaming Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x