Link Live Streaming Oman vs Kirgistan Piala Asia 2023 Grup F, Laga Penentu Timnas Indonesia ke 16 Besar

- 25 Januari 2024, 14:30 WIB
Link live streaming Oman vs Kirgistan penyisihan Grup F Piala Asia 2023. Laga ini juga jadi penentu kelolosan Timnas Indonesia ke 16 besar.
Link live streaming Oman vs Kirgistan penyisihan Grup F Piala Asia 2023. Laga ini juga jadi penentu kelolosan Timnas Indonesia ke 16 besar. /Instagram/@omanfa/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan penyisihan Grup F Piala Asia 2023 yang mempertemukan Oman menghadapi Kirgistan hari ini sekaligus laga penentu kelolosan Timnas Indonesia ke 16 besar.

Pertandingan Piala Asia 2023 penyisihan Grup F antara Oman kontra Kirgistan akan berlangsung di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar, yang juga sebagai penentu lolosnya Timnas Indonesia ke 16 besar. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan penyisihan Grup F di Piala Asia 2023 antara Oman vs Kirgistan akan dimainkan Kamis, 25 Januari 2024 mulai pukul 22.00 WIB yang akan menentukan langkah Timnas Indonesia ke 16 besar, ketahui link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Tunggu Hasil Grup Lain

Kirgistan saat ini berada di posisi juru kunci Grup F Piala Asia 2023. Peluang untuk melaju ke babak 16 besar pun sudah tertutup.

Sementara itu, Oman memiliki peluang lolos ke 16 besar melalui jika mampu mengalahkan Kirgistan dengan selisih empat gol atau lebih dan akan menempati runner-up Grup F jika di laga lainnya, Thailand kalah dari Arab Saudi.

Meski belum meraih kemenangan, performa Oman sebetulnya cukup solid kala berjumpa Arab Saudi dan Thailand.

Pertahanan yang kuat mampu diperlihatkan Oman saat menghadapi Arab Saudi dan Thailand. Meski begitu, lini depan mereka cukup sulit untuk menciptakan gol.

Sementara itu, Kirgistan menunjukkan performa yang kurang baik pada Piala Asia 2023. Mereka pun harus menelan kekalahan di dua laga penyisihan Grup F.

Tak hanya itu, Kirgistan juga kesulitan mencetak gol dan sudah kebobolan empat gol. Tentu hal tersebut bukan situasi yang baik.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah