Menang Rubber Game di Indonesia Masters 2024, Leo/Daniel Sukses Pertahankan Gelar Juara

- 29 Januari 2024, 12:00 WIB
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ganda putra Indonesia saat di podium Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan, pada Minggu, 28 Januari 2024.
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ganda putra Indonesia saat di podium Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan, pada Minggu, 28 Januari 2024. /PBSI/Humas PP PBSI

DEMAK BICARA - Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses mempertahankan gelar juara bulutangkis Super 500 di Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Pada pertandingan final Indonesia Masters 2024 kemarin Leo/Daniel yang berhadapan dengan Kim/Anders sukses menang dengan skor 21-12, 20-22, dan 21-11.

Laga perebutan gelar juara Super 500 tersebut berjalan dengan ketat dimana saling mengejar poin terus terjadi sepanjang pertandingan.

Gemuruh dukungan penonton menjadi penyemangat Leo/Daniel saat menghadapi laga panas di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Rekap Hasil Final Indonesia Masters 2024 : Anders Antonsen hingga Leo/Daniel Sukses Rebut Gelar Juara

“Bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan di laga ini dengan meraih gelar juara turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024. Dukungan fan, keluarga, dan penonton yang hadir di Istora Senayan membuat kami termotivasi untuk bisa meraih gelar juara,” ungkap Daniel melalui keterangan tertulis PBSI.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami di laga ini. Setelah tampil di final kami masih akan terus belajar menjadi lebih baik lagi. Kami sadar setelah tampil di turnamen ini permainan kami masih jauh dari kesempurnaan,” timpal Leo.

Pada saat kemenangan kemarin Daniel sempat meneteskan air mata, dimana kemenangan ini menjadi pelipur lara baginya usai berduka.

Diketahui ayahnya Daniel telang berpulang beberapa pekan lalu, dan ia mempersembahkan kemenangan itu untuk sang ayah.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x